KATA BIJAK HARI INI

Ilmu yg kau miliki akan mati terkubur dengan jasadmu ketika mati
kecuali kau membagikanya kepada orang lain
niscahya ilmu yang bermanfaat akan menjadi penyejukmu
di alam sesudah mati....

Minggu, Juni 12, 2011

5 Hosting Pilihan

Setelah belajar materi CMS maka kita wajib tau apa itu domain dan hosting, maka dari itu untuk memmbuat suatu web site memerlukan adanya domain atou hosting, dari sekian banyak server, sebenarnya perbandingan dari segi harga dan fasilitas relatif sama.. Dari beberapa tempat hosting yang ada di Indonesia, Juanda ingi membandingkan 5 hosting yamg menurut saya paling keren.. Chek this out:

1. Jagoan Hosting Indonesia
Tempat hosting yang satu ini menawarkan fasilitas yang hampir sama dengan situs yang serupa, hanya saja, saya tertarik dengan tampilan halaman situsnya yang menaruk dan adanya tutorial berupa animasi flash yang di sediakan link nya untuk di download. Selain itu,grup jagoan hosting mempunyai anggota terbanyak di facebook.

2.Pasar Hosting

Situs penyedia domain dan hosting yang satu ini saya masukkan dalam pilihan karena mempunyai kelebihan yaitu mempunyai pelanggan-pelanggan yang telah memiliki brand yang sudah terkenal. Kemudian menu aplikasi yang ditawarkan merupakan aplikasi-a[likasi dengan versi terbaru.

3.Rumah Web Indonesia

Rumahweb indonesia adalah penyedia hosting dan domain yang pertama kali saya temukan di google. Fasilitas dan harga yang ditawarkan hampirsama dengan [roduk yang lain. Di rumah web terdapat promo yaitu akan memdapatkan domain unlimited (free seumur hidup) bagi pelanggan yang membeli pal\ket tertentu.

4, Domainesia

Domainesia, tempat hosing yang direferensikan teman saya yaitu saeful, merupakan penyedia layanan hosting yang paling murah dianytara yang lainnya yaitu menawarkan rp 75 ribu per domain per tahun. Dibandingkan yang lain rata2 95 ribu per tahun, lumayan bagi mahasiswa seperti saya

5. Indo Site Host

Hampir sama dengan yang lainnya, fasilitas dan harga yang ditawarkan pada Indositehost tidak memiliki perbedaan yang signifikan. hanya yang menarik bagi saya adalah Indo Site Host Fasilitas EMAIL Pribadi GRATIS hingga 7 Gb per email. mungkin yang lain belum menyediakan fasilitas ini, karena wisnu pikir akan kurang efektif, dimana alan kalah dengan situs penyedia emaol seperti yahoo dan gmail.

Setelah mempelajari materi CMS dan mengetahui penyedia layanan hosting, maka saya membuat suatu web dengan nama domain : www.nayla-job.com

1 komentar:

  1. Terima kasih informasinya wah bagus banget nih ...
    btw kalau beli domain dan hosting disini bagaimana ya mas idwebhost.com

    BalasHapus