KATA BIJAK HARI INI

Ilmu yg kau miliki akan mati terkubur dengan jasadmu ketika mati
kecuali kau membagikanya kepada orang lain
niscahya ilmu yang bermanfaat akan menjadi penyejukmu
di alam sesudah mati....

Minggu, November 15, 2009

APLIKASI FAVORITE MULTIMEDIA

Aplikasi multimedia adalah aplikasi favorite saya karena sangat lah hobi dalam menekunin
bidang ini terutama mengenenai tentang tata cara mengedit suatu gambar atau pun yang lain nya
dimana di aplikasi multimedia ini saya dapat menuangkan semua imajinasi serta kreasi saya dalam
berkarya,di samping itu aplikasi ini sangat dan sangat membantu mengembangkan inspirasi saya dalam melakukan peluang usaha,semoga dengan saya menekunin bidang ini saya dapat menjadi seorang manusia yang handal dalam menjalankan aplikasi multimedia,sebelum dan sesudahnya saya ucapakan terima kasih ....salam.." Joandha Baratha"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar